Kabupaten Gorontalo

Damai Itu Indah, Semua Urusan Bisa Selesai

202
×

Damai Itu Indah, Semua Urusan Bisa Selesai

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan di acara paripurna DPRD. (Foto:dok)

KABGOR – Dalam pengantarnya di DPRD dalam paripurna KUA PPAS APBD perubahan Kabupaten Gorontalo Bupati menyampaikan terima kasihnya kepada DPRD Kabupaten Gorontalo yang terus semangat menyelesaikan pembahasan KUA PPAS APBD perubahan bersama tim TAPD.

” Kita harus bekerja dengan semangat walaupun kedaaan kita serba sulit,” ujar Bupati disela sela pengantarnya.

Bupati juga memohon maaf atas semua keterlambatan pembahasan, meski tidak menyelisihi waktu yang diberikan sebab ada beberapa hal teknis yang harus disesuaikan dengan ketersediaan keterbatasan anggaran.

” Karena a ada penurunan makanya harus ada rasionalisasi. Termasuk recofusing yang menjadi problematika bersama. Hingga pula masukan BPK dari hasil audit,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas semangat yang kita lakukan.
” kick off sebelum 3 bulan anggaran maka kita selesaikan. Sehingga 1 Oktober APBD perubahan bisa kita selesaikan,” ucapnya.

Berangkat dari hal inilah maka semangat ini harus kita tularkan lagi untuk 2022 agar bisa berjalan maksimal.

” Ya, meski selama 1 Minggu terjadi dinamika, yang menjadi input semangat dalam kita bekerja mohon dikawal terus untuk dibahas secara objektif dan terbuka,” papar Nelson.

Mudah-mudahan tahun depan tdak ada lagi recofusing. Damai itu indah, meski dalam kondisi susah. Namun karena damai maka semua kesusahan akan kita lalui bersama,” tutup Bupati Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *