Kabgor

Bupati Pantau Vaksinasi Di SKB Limboto

460
×

Bupati Pantau Vaksinasi Di SKB Limboto

Sebarkan artikel ini
Bupati tampak memberikan semangat di gelaran vaksinasi di SKB Limboto. (Foto:dok)

KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan pemantaua vaksinasi massal yang di Pelataran SKB Limboto, Rabu (22/9).

Vaksinasi ini menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua.

Melihat begitu besarnya antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin, Bupati optimis tingkat capaian vaksinasi di Kabupaten Gorontalo semakin meningkat sehingga terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi.” ujar Bupati Nelson.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat orang tua murid, untuk dapat mengajak keluarganya mengikuti program pemerintah ini, yakni vaksinasi.

“Jangan sampai kita terpengaruh dengan hoax. Itu tidak betul. Mari sama-sama kita lawan hoax dan berantas virus Covid-19 ini.” imbuhnya.

Untuk memberantas dan melawan semua ini, kita harus bergotong royong, bahu membahu menghadapi semua. Kepada keluarga yang memiliki anak didik, tetap pada protokol kesehatan.

“Karena ini penting bagi kita semua didalam memutuskan mata rantai penyaluran virus corona dilingkungan kita.” pungkasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *