oleh

Komisi C Kembali Evaluasi Penyerapan Dana PEN

-Kotagor-94 views

DEKOT (RAGORO)- Komisi C DPRD Kota Gorontalo, kembali melaksanakan rapat kerja, terkait evaluasi penyerapan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Di Kota Gorontalo.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi Ariston Tilameo, dihadiri para wakil dan anggota Komisi C, serta unsur pemerintah Kota Gorontalo, bertempat diruang rapat I DPRD Kota Gorontalo, Senin (20/9) kemarin.

Kepada sejumlah awak media, Ariston menjelaskan pihaknya dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo, mengadakan rapat tersebut untuk memberikan dorongan sehingga dana PEN yang mencapai kurang lebih Rp 294 Miliyar ini bisa terserap secara maksimal di tahun 2021 ini.

” Akan tetapi, mengingat ini merupakan multiartha sehingga kami mengharapkan agar penyerapan di tahun 2021 itu bisa maksimal sehingga untuk tahun 2022 ada pekerjaan lanjutan yang harus diperjakaan.” kata Ariston sembari berharap kepada OPD bersama pemerintah daerah, untuk kiranya bisa bekerja secara serius sehingga penyerapan anggaran tersebut bisa maksimal.

” Memang ada beberapa hal yang berkembang dalam rapat tersebut, sehingga hal ini ayang akan kami diskusikan kembali, namun pada intinya yang harus diprioritaskan agar bagaimana penyerapannya ini b isa maksimal.”tegasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.