OpeningPohuwato

Giliran Lemito-Wanggarasi Dapat Vaksinasi

164
×

Giliran Lemito-Wanggarasi Dapat Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan vaksinasi massal pencegahan Covid-19 untuk masyarakat di kecamatan Lemito dan Wanggarasi, yang digelar di lapangan Hijau, Lemito. Turut ditinjau oleh Bupati Saipul A. Mbuinga dan unsur Forkopimda Pohuwato, kemarin. (foto: humas)

LEMITO (RG) – Progres atau laju pemenuhan vaksinasi pencegahan Covid-19 secara masif terus dilakukan oleh pemerintah daerah, yang didukung unsur kelembagaan terkait di kabupaten Pohuwato.

Dimana, pada Senin (20/9) kemarin, giliran masyarakat di kecamatan Lemito dan Wanggarasi yang mendapatkannya, yang digelar di lapangan Hijau kecamatan Lemito. “Hingga saat ini, posisi vaksinasi di Pohuwato, baru 34 persen sekian.

Kami yakin, dengan kerjasama kita semua, insya Allah pada Oktober nanti bisa naik 45-50 persen. Dan di bulan Desember nanti, target kita semua bisa mencapai 75-80 persen.

” ungkap Bupati Saipul A. Mbuinga, dalam sambutannya. “Dengan demikian, tiba di 2022, kehidupan kita sudah berada di kehidupan normal, seperti di tahun 2018 kemarin,” harap Bupati.

Ditambahkannya, masih banyak kegiatan pembangunan dan pemberdayaan kepada masyarakat, yang memerlukan anggaran.

Namun sayang, masih terkendala dengan pemotongan anggaran, untuk penanganan dan dampak Covid-19 ini. Sehingga, harap Bupati, jika semua masyarakat sudah divaksin, dan kehidupan telah normal kembali, tidak ada lagi pemotongan anggaran untuk Covid-19. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *