BonbolOpening

Vaksinasi di Lapangan Ippot Berhasil

190
×

Vaksinasi di Lapangan Ippot Berhasil

Sebarkan artikel ini
BUPATI Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli dan Forkopimda Bone Bolango memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19, di Lapangan Ippot Tapa, Sabtu (18/09/2021). (F.Afik/Diskominfo).

BONE BOLANGO (RAGORO) – Di Kabupaten Bone Bolango vaksinasi Covid-19 masih terus dilakukan hingga saat ini. Pemerintah Daerah terus menyasar masyarakat yang berusia mulai dari 12 tahun ke atas hingga Lanjut Usia (Lansia) dengan berbagai macam upaya.

Hal ini seperti yang ditunjukkan Bupati Bone Bolango Hamim Pou dalam melaksanakan vaksinasi massal di Lapangan Ippot Tapa, Sabtu (18/9/2021) sangat berhasil.

Sekitar seribuan warga tumplek dalam antrian melakukan vaksin. “vaksin ini akan menjadi kebutuhan masyarakat, karena salah satu upaya paling efektif untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity,” kata Hamim saat meninjau kegiatan vaksinasi di Lapangan Ippot, Tapa.

Sementara itu, kesuksesan pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan Ippot Tapa yang didukung Forkopimda Bone Bolango dan IKA Smantig Gorontalo ini membuat Bupati Hamim Pou ingin melaksanakan kegiatan serupa di beberapa lokasi.

“nanti kami bersama Forkopimda akan merancang kegiatan vaksinasi massal ini di empat titik masing-masing daerah pilihan, nanti kami siapkan juga pengganti uang transport dan kami siapkan beras untuk warga yang ikut vaksin” terang Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan vaksinasi di Bone Bolango.

“saya berharap pihak-pihak lain yang memiliki komitmen kepedulian, ayo sponsori dan beri hadiah warga yang ikut vaksin,” tutur Hamim. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *