oleh

Bupati Bakal Mutasi Pejabat dan Staf

-Bonbol-99 views

BONE BOLANGO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dalam waktu dekat ini akan melakukan mutasi besar-besaran pada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bahkan mutasi kali ini, tidak hanya menyasar para pejabat eselon II, pejabat Administrator atau eselon III, dan pejabat Pengawas atau eselon IV.

Namun mutasi kali ini turut menyasar para staf pelaksana. Rencana mutasi besar-besaran ini disampaikan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, saat memberikan arahan pada Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Jumat (17/9/2021).

Bupati Hamim Pou dengan tegas mengatakan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan mengalami rotasi atau mutasi jabatan.

“ada pergeseran-pergeseran, tidak hanya eselon II, eselon III, eselon IV, namun staf pelaksana pun sebagian besar di rotasi di tempat baru,” tegas Bupati.

Alasanya kata Bupati, agar ada penyegaran dan tantangan baru. Staf sebagian besar akan di rotasi supaya merasakan ada tantangan baru dan rekan yang baru.

“tidak ada lobi-lobi,” tambahnya. Bupati Hamim menegaskan terdapat staf di salah satu OPD yang tidak mau dipindahkan, karena disitu perjalanan dinas terus.

“semua disana saya titip harus diangkut, pindah dulu, penyegaran dulu,” terang Bupati yang disambut sorakan setuju dari ASN Bone Bolango yang sedang mengikut Apel Korpri.

Bupati mengatakan saat ini kondisi sulit, semua serba terbatas, serba minimalis, belum realokasi membuat orang agak kesulitan.

Tapi Bupati ingatkan untuk tetap bersyukur. “Bone Bolango minimalis, terbatas, namun semua efisien,” tegas Bupati dua periode itu. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.