oleh

Forkopimda Gorontalo Tinjuau Vaksinasi di Kabgor

-Polda-120 views

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, bersama Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, dan Forkopimda Provinsi Gorontalo, meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Menara Keagungan Kabupaten Gorontalo.

Dalam peninjauan itu, Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga penyuntikan vaksin.

“saya salut melihat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” ungkap Danrem. Seementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, mengimbau panitia agar bersama menyukseskan pelaksanaan gerai vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan presentase vaksinasi kepada masyarakat Gorontalo, yang ditargetkan 70 persen, tingginya antusiasme masyarakat ini tentunya sangat menggembirakan, artinya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sudah sangat tinggi, dan semua ini untuk kebaikan kita bersama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama proses berjalannya vaksinasi berlangsung.

“tetap jalankan protokol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum vaksin, agar segera melakukan vaksin demi menjaga diri dari paparan Covid-19,” tutur Kapolda. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.