Kotagor

Bantuan ke Masyarakat Harus Berlanjut

174
×

Bantuan ke Masyarakat Harus Berlanjut

Sebarkan artikel ini
Syamsudin Umar

DEKOT (RAGORO)– Berbagai bantuan yang telah dikucurkan oleh pemerintah baik pusat, provinsi, serta pemerintah Kota Gorontalo, kepada masyarakat Kota Gorontalo.

Untuk itu anggota DPRD Kota Gorontalo, berharap agar bantuan tersebut digunakan sebaik-baiknya dan jangan disalah gunakan atau diperjual belikan.

Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh wakil ketua DPRD Kota Gorntalo, Syamdin Umar. Ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah, baik pemerintah pusat, Provinsi hingga pemerintah Kota yang terus memberikan perhatiannya kepada masyrakat dimasa pandemi Covid-19.

Selama ini berbagai jenis sektor bantuan yang telah diberikan baik itu Bantuan Sosial Tunai (BST), bantuan bagi Usaha Kecil Mikro, banatuan bagi masyarakat di Kelurahan.

Dan ia juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada masa pendemi ini merupakan sebuah tantangan besar dari sektor ekonomi tidak hanya dirasakan oleh masyarakat akan tetapi juga pada lingkungan pemerintah setempat hingga pusat.

” Saya mengajak kepada masyarakat yang selama ini telah menerima dan mendapat bantuan khususnya bagi masyarakat pelaku UKM agar dapat mempergunakan bantuan yang diberikan sebagaimana mestinya.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *