Bonbol

Sekda: Vaksin Bentuk Ikhtiar Lawan Covid-19

300
×

Sekda: Vaksin Bentuk Ikhtiar Lawan Covid-19

Sebarkan artikel ini
SEKDA Bone Bolango Ishak Ntoma saat melakukan pemantauan aktivitas pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Langge, Kecamatan Tapa, Rabu (15/9/2021). (F.Boby/ADC Sekda)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Sekretaris Daerah Bone Bolango Ishak Ntoma melakukan pemantauan aktivitas pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Langge, Kecamatan Tapa, Rabu (15/9/2021).

Sekda mengatakan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango tengah giat-giatnya melakukan vaksinasi massal. “vaksin ikhtiar kita supaya sehat,” terang Ishak Ntoma di depan warga Langge.

Ishak mengatakan usaha untuk mengatasi pandemi Covid-19, juga bagaimana kita tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya di luar rumah, tetapi juga di dalam rumah.

Sekda juga meminta masyarakat agar tidak percaya informasi palsu atau berita hoax tentang vaksin. “berita hoax hanya dapat mengganggu kelancaran program vaksinasi Covid-19, angan percaya hoax soal vaksin, karena aksin adalah bentuk ikhtiar supaya sehat, jika kita sehat semua akan berjalan baik, siap bekerja, siap kebali beraktivitas,” ujar Sekda Ishak Ntoma. (awal-47)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *