Kabupaten Gorontalo

Kebut Proyek Sebagai Hadiah HUT Kabgor

193
×

Kebut Proyek Sebagai Hadiah HUT Kabgor

Sebarkan artikel ini
Dengan menyelesaikan semua pekerjaan proyek yang ada. Akan menjadi kado terindah di HUT kabupaten Gorontalo November nanti. (Foto:dok)

KABGOR – Tampaknya Bupati Nelson Pomalingo ingin memberikan hadiah yang spesial bagi daerah kenapa proyek proyek yang ada sekarang harus dikebut dan rampung dibulan November.

Ternyata Bupati dua periode itu ingin menghadiahi daerah yang dipimpinnya itu dengan pekeejaan pekerjaan proyek yang selesai dibulan itu.

” Kenapa saya ingin itu rampung di November. Karena ada HUT Kabupaten Gorontalo dibulan itu,” ujarnya.
Disamping itu, dibulan November itu pula ada sebuah keinginan Bupati untuk memperkenalkan daerah yang dipimpinnya ke Kabupaten yang lain. ” Ya, Sebab di Bulan November itu pula ada hajatan yang bertajuk Festival Kabupaten Lestari. Nah saya ingin ini semua mereka lihat,” ujarnya.

Apa yang menjadi semangat Bupati Nelson adalah semangat dirinya dalam memimpin daerah. Sebab dengan begitu, segala pembangunan yang ada disini (Kabgor-red), bisa menjadi contoh dan dibanggakan ke kabupaten lainnya.

Apalagi untuk itu pula. Selesainya segala pekerjaan proyek dikabupaten Gorontalo menjadi kado terbaik bagi daerah ini pula. Bahwa meski dalam suasana pandemi, pembangunan daerah terus berjalan. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *