Kotagor

Dekot Support Peningkatan Program Keagamaan

188
×

Dekot Support Peningkatan Program Keagamaan

Sebarkan artikel ini
Syamsudin Umar

DEKOT (RAGORO)- Selain program pembangunan infrastruktur dan program peningkatan perekonomina, Pemerintah Kota Gorontalo (Pemkot) juga memiliki prgram keagamaan.

Tentunya hal ini mendapatkan dukungan dari pada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil ketua II DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar. Menurutnya selama ini program yang tidak direncanakan oleh pemerintah maupun yang sudah terlaksanakan itu beroleh dukungan, apalagi yang namanya program keagamaan, itu harus tetap dijalankan dan ditingkatkan.

Apalagi Kota Gorontalo khususnya itu dikenal sebagai Kota Serambi Madinah.” Iya seperti kegiatan pengukuhan takmirul masjid yang dilakukan itu menjadi bagian pelaksanaan program religi unggulan di Kota Gorontalo.

Karena masjid selain menjadi sebagai tempat beribadah bagi umat beragama muslim, juga bisa menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi.

Untuk itu saya berharap apa yang menjadi tujuan dari program pemerintah daerah khususnya program keagamaan itu sepenuhnya bisa beroleh dukungan dari semua element agar tetap dipertahaankan dan ditingkatkan.”harapnya.(Fah/tr-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *