Kabgor

Setwan Terus Gencarkan Vaksinasi, Optimalisasi dan Sosialiasi di Desa Binaan

175
×

Setwan Terus Gencarkan Vaksinasi, Optimalisasi dan Sosialiasi di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

DEKAB – Totalitas Setwan DPRD dibawah kepemimpinan Sekwan Rita Idrus terus gencar dalam melakukan vaksinasi didesa binaannya.

Dijumpai disela aktivitasnya di DPR usai mengikuti gelaran Vaksinasi massal diwilayah Bongomeme Cs, Sekwan Rita Idrus mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi dan optimalisasi vaksin dimasyarakat.

” Termasuk didesa binaan kami. Kami terus melakukannya. Agar vaksinasi diwilayah desa binaan itu maksimal,” ujar Sekwan Rita.

Dari desa binaan itu, Setwan menaungi 3 desa sekaligus. 3 desa itu masing-masing Desa Hunthulo Hulawa, Desa Oalanga, Desa Bongohulawa.

” Allhamdulillah respon tiga desa itu menjadi desa binaan kami dan tadi untuk perdananya digelar massal dipusatkan dilapangan Dulamayo, Kecamatan Bongomeme,” ujarnya.

Kedepan tiga desa itu akan kita monitoring terus agar vaksinasi khusus didesa binaan Setwan DPRD akan berjalan gemilang dan maksimal.

Tentunya ini pula demi pemenuhan target vaksinasi diseluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Setwan sendiri merupakan satu instansi perangkat daerah dengan bebebrapa OPD lainnya menaungi desa desa binaan di Kabupaten Gorontalo. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *