oleh

Bahagia Siswa Kembali Belajar di Sekolah, Orang Tua Dukung Program Vaksinasi Anak

-Bonbol, Opening-302 views

BONE BOLANGO (RAGORO) – Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Kabupaten Bone Bolango kembali dibuka dengan dikeluarkannya Surat Edaran Bupati Bone Bolango terkait mekanisme pelaksanaannya.

Para orang tua siswa di Bone Bolango pun turut mendukung dan bersyukur dengan dibukanya kembali Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Seperti yang diungkapkan Leni Utiarahman selaku orang tua siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Suwawa saat ditemui dalam kegiatan Pembukaan Kembali Tatap Muka Terbatas yang dirangkaikan dengan vaksinasi kepada siswa disekolah tersebut, Senin (6/9/2021).

Menurut Leni, dirinya dan orang tua siswa yang lain merasa sangat bersyukur dan mendukung keputusan pemerintah terkait dibukanya kembali pembelajaran tatap muka secara langsung.

“karena kami selaku orang tua menilai seharusnya pendidikan itu ada di sekolah dengan sistem pembelajaran tatap muka langsung, karena jika dengan sistem daring jelas tidak akan maksimal,” ungkapnya.

Leni juga menuturkan dengan pembelajaran tatap muka di sekolah, mala akan terjalin komunikasi yang baik antara siswa dan guru yang bisa mendukung pembentukan mental anak dalam beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

“dengan pembelajaran tatap muka antara guru dan siswa akan terjalin silaturahim dan kedekatan yang sangat baik,” tuturnya. Selain itu, Leni juga mendukung program vaksinasi anak selagi merupakan program dari Pemerintah.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli sangat mengapresiasi terkait pelaksanaan vaksinasi kepada para siswa di sekolah.

“antusias para siswa sangat tinggi, ini menandakan mereka ingin sekali kembali belajar di sekolah, ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Wabup Merlan menambahkan program vaksinasi kepada anak ini bisa membentuk kekebalan tubuh dan melindungi anak dari paparan virus Covid-19. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.