OpeningPohuwato

Terima Kasih, Zukri Suratinojo

235
×

Terima Kasih, Zukri Suratinojo

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Sekertaris Daerah (Sekda) Pohuwato, dari Penjabat lama, Zukri Suratinojo, kepada pejabat baru, Iskandar Datau, Jumat (3/9). (foto: humas)

MARISA (RG) – Dengan telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah pejabat eselon II atau para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), berikut dengan Sekertaris Daerah (Sekda) Pohuwato yang baru, Iskandar Datau, untuk kali pertama-nya dilakukan Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga setelah 6 bulan lama-nya dikukuhkan sebagai Bupati yang baru periode 2021-2026 bersama Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa (SMS), diharapkan sesegera mungkin bisa beradaptasi atau menyesuaikan tugas-tugas yang diembannya.

Lebih khusus dipergantian Sekda Pohuwato, Bupati Saipul A. Mbuinga, mengucapkan terima kasih, kepada penjabat Sekda sebelumnya, Zukri Suratinojo, atas sumbangsih dan kerjasamanya selama melaksanakan tugas di kabupaten pohuwato.

“Semoga saja, senantiasa tetap diberikan kesehatan dan keberkahan kepada pak Zukri dan keluarga.” doa Bupati, dalam sambutannya pada serah terima jabatan (sertijab).

“Pun demikian kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang mengalami pergantian, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas-nya selama bertugas. Dan kepada para kepala OPD yang baru dilantik, diharap sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas-tugasnya, bekerja dengan baik, profesional dan bertanggungjawab.” harap Bupati.

Sebelumnya, diketahui pada Jumat (3/9) pekan lalu, pasangan SMS di Pohuwato, mulai membentuk kabinet pemerintahan di pimpinan OPD-nya.

Yang turut ditindaklanjuti dengan sertijab-nya. Dimana, ada 8 pimpinan tinggi pratama yang dilakukan pelantikannya. Masing-masing, Sekretaris Daerah dari pejabat lama, Zukri Surotinojo, kepada pejabat baru, Iskandar Datau.

Kemudian Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dari Pelaksana Tugas (PLT) Hamka Nento kepada pejabat baru, Arman Mohamad.

Selanjutnya Kadis P3AP2KB, dari PLT Rusmiyati Pakaya kepada pejabat baru Hamkawaty M. Mbuinga, serta Kadis PMD dari pejabat lama PLT Mohamad R. Laisa kepada pejabat baru Muzna Giasi. Dan untuk Dinas Pertanian dari PLT Ikbar AT. Salam kepada pejabat baru Kamri Alwi. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *