Bonbol

Tarik Minat Siswa Ikut Vaksinasi, Usai Divaksin, Siswa Dapat Hadiah

232
×

Tarik Minat Siswa Ikut Vaksinasi, Usai Divaksin, Siswa Dapat Hadiah

Sebarkan artikel ini
WAKIL Bupati Merlan Uloli saat menyerahkan bingkisan hadiah bagi siswa yang sudah divaksin. (foto/istimewa)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menjelang pembukaan sekolah dengan tatap muka terbatas semakin menggalakkan vaksinasi kepada seluruh siswa di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli yang memantau jalannya pelaksanaan vaksin di SMP 1 Tapa berpesan agar siswa harus divaksin.

“kalau mau masuk sekolah, semua anak yang berusia 12 tahun ke atas wajib divaksin,” ujar Wabup. Apalagi terang Wabup, mulai Senin semua sekolah di Kabupaten Bone Bolango akan kembali dibuka dengan proses pembelajaran tatap muka terbatas.

“jika kita sudah sudah divaksin maka kekebalan tubuh kita sudah terbentuk sehingga ketika mulai masuk sekolah tidak akan mudah terpapar Covid-19,” terangnya.

Selain itu, Wabup mengatakan, yang belum divaksin jangan dulu masuk sekolah karena khawatir mereka ini yang bisa terpapar dan pembawa virus bagi teman-temannya.

Wabup juga mengingatkan para guru harus tetap melakukan pengawasan dan pihak sekolah harus menyediakan sabun dan tempat cuci tangan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada peninjauan kali ini, Wabup turut memberikan hadiah bagi siswa yang telah menjalani vaksinasi. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *