KotagorOpening

Keluarga Besar Dewan Kota Berduka, Srikandi Dekot Syamsia Mohi Tutup Usia

163
×

Keluarga Besar Dewan Kota Berduka, Srikandi Dekot Syamsia Mohi Tutup Usia

Sebarkan artikel ini
Prosesi pemakaman almarhumah Syamsia Mohir, di Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)– Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, berduka, atas meninggalnya salah satu srikandi Dewan Kota (Dekot) Syamsia Mohi.

Politisi yang lebih dikenal dengan panggilan Ibu Nani ini dikabarkan meninggal dunia dirumah sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo, pada Minggu (5/9) kemarin, sekitar pukul 09.00 Wita.

Wanita kelahiran 10 November 1967 yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo ini, menutup usianya ditengah menjalani perewatan medis dirumah sakit umum daerah (RSUD) Aleoi Saboe, Kota Gorontalo, kurang lebih 3 pekan lamanya.

dengan penyakit kangker getah bening. Meskih sudah melakukan berbagai jenis pengobatan, namun allah telah berkehendak lain.

Dari informasi yang didapat, prosesi pemekaman Almarhuma dilakukan di rumah pribadinya di Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Disamping tiu juga anggota DPRD Kota Gorontalo, Melaksanakan rapat paripurna prosesi pemakaman almarhuma Syamsia Mohi. Almarhuma Dikebumikan dipekuburan keluarga di kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 04.00 wita.

Mewakili seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, Ketua DPRD Hardi Sidiki, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhuma Syamsia Mohi.

Menurut Hardi, Sebagai Rekan kerja di DPRD Kota Gorontalo, Syamsia dikenal sebagai salah satu anggota yang sangat baik dan suka bercanda.

” kami sangat berduka dan merasa kehilangan atas kepergian almarhumah, Ia juga dikenal baik dan mau terus belajar. Kami sangat sedih dan merasa kehilangan,”Kata Hardi.

Disamping itu juga, Hardi menyampaikan, sebagai aleg yang juga satu dapil dengan nya Almarhuma ini adalah sosok yang dekat dengan masyarakat dan suka membantu masyarakat,” Mari kita doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, diampuni segala kesalahan dan khilafnya. Amin.”tutup Hardi.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *