Kota Gorontalo

Camat Koteng, Resmikan Posko Tangguh Pencegahan Covid-19

179
×

Camat Koteng, Resmikan Posko Tangguh Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Camat Koteng dalam sambutan pada peresmian posko dan sosialisasi PPKM kepada Masyarakat di Kelurahan Pulubala, Minggu (5/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Camat Kota Tengah Irwansyah D.A. Taha, apresiasi sinergitas masyarakat dalam membangun posko tangguh penanganan Covid-19 di Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah.

Menurutnya, peran melawan covid-19 kata Irwansyah, tidak sepenuhnya merupakan peran pemerintah tampa melibatkan masyarakat, tentu hal tersbut tidak akan sukses.

Minimal kata Irwansyah, keterlibatan masyarakat itu, adalah mau mengikuti anjuran dari Pemerintah daerah dalam hal penerapan protokol kesehatan tetap terjaga.

“Ungkapan terima kasih kepada seluruh yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, “ujar Irwansyah saat memberikan sambutan pada peresmian posko tangguh pencegahan Covid-19 di Kelurahan Pulubala, Minggu (5/9/21) kemarin.

Membahas terkait dengan tindaklanjut penanganan Covid-19 di Kota Gorontalo khususnya di Kecamatan Kota Tengah, Irwansyah mengungkapkan, sebagaimana pemerintah hingga saat ini selalu mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan disetiap melakukan aktifitas.

“Tugas kita sebagai pemerintah daerah, bagaimana kita dapat menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan ini dapat dilaksanakan.

Demikian halnya seperti saat ini untuk menggalakkan kegiatan vaksinasi, “ujarnya. Menurut Irwan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna meproteksi dan memberikan kekabalan kepada masyarakat agar masyarakat tidak parah.

Dalam artian, vaksin tersebut harus dipahami, berdasarkan kondisi tubuh kita. Akan tetapi, jika kita sudah divaksinasi, kata Irwansyah, sudah pasti kita melawan dalam artian anti body kita suda bisa mengobati diri kita sendiri.

Olehnya itu, hal ini wajib kita sampaikan kepada masyarakat dengan harapan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tokoh perempuan, mari bersama-sama untuk mensukseskan program vaksinasi dimasyarakat.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *