Provinsi

Realisasikan Perahu Untuk Nelayan Tanjung Keramat

183
×

Realisasikan Perahu Untuk Nelayan Tanjung Keramat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru Melaksanakan Reses di Pesisir Tanjung Keramat Kemarin

GORONTALO (RAGORO)-Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru membawa serta pimpinan Dinas Perikanan Provinsi Gorontalo dalam reses atau jaring aspirasi bersama para Nelayan di Kelurahan Tanjung Keramat belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Meyke Kamaru ikut senang, karena perahu di aspirasikan nelayan direalisasikan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo.

” Allhamdulillah para nelayan akan menerima perahu tinggal menunggu verifikasi data saja ” kata Meyke Kamaru usai reses.Kamis (2/9/2021).Politisi Partai Golkar juga mengatakan, selama ini optimis dalam memperjuangkan aspirasi warga.

Bahkan kata dia, jika dipersentasekan 80% aspirasi masyarakat telah direalisasikannya.“20% yang belum terwujud, karena refocusing anggaran,” kata Meyke.

“Semua program di pemerintahan NKRI, selama ini sudah terwujud dan direalisasikan sesuai kebutuhan atau aspirasi warga Kota Gorontalo,” tambahnya.

Upaya yang dilakukannya selama ini, agar tepat sasaran dalam menyalurkan. Kareanya, dalam reses ini juga dihadiri perangkat kelurahan, RT/RW, yang menentukan klasifikasi masyarakat.

“Saya melihat langsung orang yang menyampaikan aspirasi, apakah benar-benar sesuai regulasi yang terdaftar dalam DTKS dan memiliki kartu nelayan, ada variabel ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah,” tutupnya.(RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *