oleh

Harap Pelaksanaan Program Yang Tepat Sasaran

-Kotagor-70 views

DEKOT (RAGORO)- Untuk mendorong percepatan pelaksanaan program di tahun 2021, DPRD Kota Gorontalo, terus melakukan tatap muka bersama pihak pemerintah dalam hal ini masih Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Gorontalo.

baik menyangkut pembangunan infrastruktur, peningkatan sarana pendidikan, pelayanan kesehatan, serta menyangkut pengadaan barang dan jasa, serta berbagai macam program lainnya. Wakil Ketua DPRD Mohamad Rivai Bukusu mengatakan, DPR memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah kota Gorontalo termasuk didalamnya OPD.

disisi lain, Rivai mengingikan agar peningkatan kinerja dari tiap-tiap OPD, karena inilah yang menjadi kunci kesuksesan dari program daerah.

” Memang saat ini DPR telah mendatangkan mereka pihak dinas. yang didalamnya kita membahas baik soal program maupun pelayanan kepada masyarakat, yang terpenting saya inginkan, agar ditahun 2021 ini kinerja dari ASN sendiri itu bisa ditingkatkan, bahakan segala program yang sudah direncanakan di tahun ini diharapkan bisa berjalan sesuai dengan apa yang telah di inginkan bersama.”

Sementara itu, menyangkut soal pelayanan, memang sejau ini pemerintah telah memberikan yang terbaik kepada masyrakat.

akan tetapi ditahun ini diharapkan lebih meningkat, sebab kebutuhan dari masyarakat itu sendiri sudah menjadi tanggung jawab kita yang ada didaerah.”pungkasnya.(Fah/tr-02)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.