Kota Gorontalo

Aspirasi Masyarakat Ramai Usulkan Infrastruktur

214
×

Aspirasi Masyarakat Ramai Usulkan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini
Hardi Sidiki

DEKOT (RAGORO)- Didalam pelaksanaan reses masa sidang ke III tahun 2021, para anggota DPRD Kota Gorontalo meksanakan kegitan tapap muka bersama pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Organisasi perangkat Daerah (OPD) terkait, dimasing masing kecamatan yang ada di Kota Gorontalo, dari hasil turun lapangan tersebut, ternyata aspirasi masyarakat ramai dengan usulan pembangunan infrastruktur.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki. Kepada wartawan harian Rakyat Gorontalo, Hardi menyampaikan, dari hasil reses yang digelar beberapa hari kemarin, itu banyak masyarakat yang menginginkan pembangunan infrastruktur, baik dari segi saluran maupun jalan, serta infrastruktur lainnya.

” Iya sangat banyak aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD Kota gorontalo, melalui agenda reses baru-baru ini.

tentnya aspirasi tersebut dinilai sangat prioritas karena itu menyangkut langsung dengan kepentingan masyarakat, bahakn aspirasi itu disampaikan langsung oleh masyarakat, baik melalui Pihak keluranan, maupun LPM, maupun RT/RW.”kata Hardi.

Disamping itu juga, Hardi menyampaikan bahwa, sega bentuk aspirasi oleh masyarakat itu sudah ada dalam catatan DPRD, sehingga hal ini tetap akan diperjuangkan.

” Seluruh aspirasi dari masyarakat ini tetap kami perjuangkan, mengingat keterbatasan anggaran yang ada saat ini, kita tetap mengupayakan agar apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat itu bisa terpenuhi, baik melalui anggaran tahun 2021 ini, atau anggaran tahun 2022 mendatang.”jelasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *