oleh

120 CASN di Kabgor ‘Adu Nasib’

-Kabgor-73 views

KABGOR – Sebanyak 120 Calon Aparatur Sipil Negara atau CASN di Kabupaten Gorontalo ‘Adu Nasib’ sebagai CASN dihari pertama.

Mereka menjalani ujian di Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negaranya (BKN) Gorontalo, Kamis kemarin (2/9).

Kepala UPT BKN Kabupaten Gorontalo, Feryanto Radjak, mengungkapkan di hari perdana tes CPNS para peserta melaksanakan ujian awal CASN dengan penuh Protokol Kesehatan.

“Ujiannya pun berjalan lancar dan tak mengalami kendala apapun,” ungkap Fery.

Feryanto mengatakan, hari ini ujian bagi mereka yang akan masuk sebagai CASN kantor Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Kejaksaan Agung.

“ Peserta 120 orang ini datang dengan membawa kelengkapan berkas mereka,” ujarnya.

Lanjut Feryanto, ujian ini sudah kami umumkan sebelumnya, dengan segala ketentuan-ketentuan yang sudah dipersyaratkan tentang pelaksanaan ujian tersebut oleh panitia.

“Jadi ketika selesai ujian juga peserta bisa langsung melihat nilai ujian yang ada di YouTube resminya UPT BKN Gorontalo,” jelasnya.

Feryanto membeberkan, hari ini pihaknya mengadakan tiga sesi ujian dan akan dilakukan sampai bulan depan untuk para CASN.

“harapannya semoga mereka tetap menjaga kesehatan dan mematuhi aturan yang ada serta jangan sampai terlambat sehingga tak dianggap gugur,” tandasnya. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.