oleh

Bantuan Untuk UMKM di Dungaliyo

-Provinsi-92 views

GORONTALO (RAGORO)- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat di Desa Pilolalenga Dungaliyo, akan diperjuangkan.

Hal ini disampaikan Sitti saat mengelar reses di Desa Pilolalenga Dungaliyo, Rabu (1/9/2021). Srikandi Deprov juga menyampaikan aspirasi yang disampaikan warga adalah bantuan modal usaha tani berupa pengadaan saprodi bagi ibu-ibu RT untuk menanam sayur di pekarangan rumah, juga tanaman obat-obatan serta hortikultura yang akan dipasarkan melalui BUMDes.

Aspirasi lainnya kata Sitti, bantuan alsintan, pemerataan distribusi pupuk bagi petani baik dalam kelompok tani maupun diluar anggota kelompok tani, pembangunan jalan tani 4 kilometer, dan pengadaan alat-alat bagi ibu-ibu pengrajin Inulo Bongo Kambungu.

“Aspirasi ini menjadi perhatian kita sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo, akan dipetakan mana tanggungjawab pemerintah kabupaten dan provinsi,” ungkapnya dihadapan konstituen.

“Semoga hasil reses ini akan saya perjuangkan di Parlemen Botu, untuk ditindaklanjuti dan segera direalisasikan oleh pemerintah daerah Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo ini juga mengatakan, penting bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi.Dalam pelaksanaan reses ini juga, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat bersama warganya. (RG-57)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.