Provinsi

Air Bersih di Desa Haya-Haya

253
×

Air Bersih di Desa Haya-Haya

Sebarkan artikel ini
Sofyan Puhi

GORONTALO (RAGORO)– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi menjawab beberapa aspirasi warga Desa Haya-Haya, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Seperti air bersih dan jalan di Dusun Polondanga.Sebagian warga berkeluh-kesah untuk memperoleh air bersih. Sebab debit air dari sumber mata air yang tidak jauh dari Dusun Polondanga terus mengalami penurunan. Hal itu diperparah dengan kondisi jalan yang kurang memadai.

“Setiap tahun mereka mengeluhkan hal tersebut,” ungkap Sofyan Puhi usai melaksanakan kegiatan reses di Limboto Barat, Rabu (1/9/2021).

Politisi Partai NasDem itu mengatakan, pihaknya bakal segera menindaklujuti hal tersebut dengan beberapa instansi terkait yang membawahinya yakni pada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Sofyan menyampaikan, dalam hal ini dirinya tidak mempunyai wewenang atau pengetahun yang berkaitan dengan menurunnya debit air di sumber mata air yang ada dan soal perbaikan jalan“Nanti ke depannnya kita ingin mereka melihat apa penyebab debit air jadi kurang, dan mencari cara bagaimana supaya debit itu bisa meningkat, tak lupa juga soal jalan yang harus di perbaiki,” pungkasnya. (RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *