oleh

Bansos NKRI dan UMKM di Liluwo Semoga Direalisasikan

-Provinsi-72 views

GORONTALO (RAGORO)-Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, SH., MH memintakan doa kepada warga Kelurahan Liluwo Kecamatan Kota Tengah agar pemerintah Provinsi Gorontalo terketuk agar bantuan Bansos NKRI, maupun bantuan UMKM bisa direalisasikan dalam waktu Dekat.

” Nanti saya sampaikan ke pemerintah. Tapi doanya juga di perlukan agar pemerintahaan NKRI damai dan manis hingga berakhir massa jabatanya di 2022 ” kata Meyke Kamaru kepada Konstituennya belum lama ini.

Meyke Kamaru dalam reses tersebut mendapat aspirasi bantuan Bansos NKRI maupun bantuan UMKM. ” Memang pandemi pendapatan para UMKM menurun, hanya sebagian saja bisa bertahan karena jejaringnya besar, modalnya cukup, maupun menguasasi teknologi ” Kata Meyke Kamaru lagi.

Meyke juga menjelaskan, saat ini berbagai program bantuan telah dikucurkan kepada masyarakat oleh pemerintah baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang penyalurannya berbasis data untuk menghindari warga menerima bantuan lebih dari sekali.

“Ada yang namanya PKH, BNPT, BST, ada juga dari pemerintah Provinsi yakni NKRI Peduli. Tapi pemberian bantuan berdasarkan data (DTKS) dan yang telah menerima bantuan, misalnya BST tidak bisa lagi mendapat NKRI peduli, sehingga warga lainnya bisa turut merasakan,” tutur Meyke.

Ia menegaskan akan bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk menyalurkan banyak sosial NKRI peduli dan UMKM khususnya warga yang layak menerima.

Saat ini ia telah memiliki data nama-nama warga Liluwo yang akan menerima bantuan NKRI peduli. Meyke juga berharap siapa saja pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal agar dapat menyiapkan persyaratan yang diwajibkan.”Siapkan KTP, KK, Foto Usaha dan surat keterangan usaha dari kelurahan,” pungkasnya. (RG-57)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.