oleh

Program 2021 Harus Selesai Tepat Waktu

DEKOT (RAGORO)- Ketua komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, berharap agar pelaksanaan program di tahun 2021 selesai tepat waktu dan tetap sasaran.

Untuk itu ia meminta keseriusan dari para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkerja secara maksimal.

Terlebihnya untuk tetap meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait demi mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

” ditahun kemari, banyak program khususnya pelaksanaan fisik itu tidak dapat terlaksanakan karena keterbatasan anggaran.

Untuk itu saya berharap ditahun ini agar anggaran yang telah ada itu dimanfaatkan untuk pelaksanaan program yang telah direncanakan, dengan harapan agar program tersebut bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan perencanaannya.

Untuk memaksimalkan semua itu, maka diperlukan juga koordinasi sehingga saya berharap agar koordinasi ini tetap terjalin baik, termasuk dengan DPRD Kota Gorontalo.”Jelas Ariston.

Disamping itu juga ketua fraksi ini menambahakan agar, pengawasan pelaksanaan program juga jangan sampai terlepas, karena ini merupakan satu hal yang perlu untuk dilakukan,” Iya saya ingatkan juga agar tingkat pengawasan terhadap pelaksanaan program juga perlu dilakukan, maka jika sewaktu-waktu terjadi yang dianggap tidak sesuai, maka persoalan ini bisa langsung dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait, agar ada solusi untuk menyelesaikan kendala yang terjadi.”tutupnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.