Provinsi

Jalan Jhon Ario Katili Rusak Perlu Diperbaiki

189
×

Jalan Jhon Ario Katili Rusak Perlu Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Aw Thalib Melaksanakan Reses di Kelurahan Paguyaman Kota Gorontalo Selasa (31/8/2021).

GORONTALO (RAGORO)-Ketua komisi I Aw Thalib segera akan melaporkan kondisi Jl. Jhon Ario Katili atau eks Jl. Andalas agar segera di perbaiki pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan Politisi PPP ini pada agenda reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, dalam reses masa sidang III Dapil Kota Gorontalo di Kantor DPW PPP Gorontalo, Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Selasa (31/8/2021).

Warga berharap, kondisi Jl. Jhon Ario Katili yang rusak bisa ditangani oleh pemerintah.“Ini menjadi keluhan masyarakat yang ada di provinsi tidak hanya di Kota Gorontalo.

Sebab ini merupakan jalan poros utama yang tentunya banyak kendaraan yang melintasi kawasan ini. Tentunya juga aspirasi yang harus segera ditindaklanjuti,” ucap AW Thalib.

Selain perbaikan jalan Jhon Ario Katili, hal lain yang diaspirasikan warga kepada Ketua Komisi I ini yakni bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Singkirkan Semua Rasa Sakit di seluruh Tubuh tanpa PerawatanMasyarakat meminta bantuan sosial dapat terpenuhi baik yang termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) maupun masyarakat di luar DTKS namun terdampak covid-19.

“Kami juga memantau itu apakah ada masyarakat yang tidak memperoleh bantuan. Apalagi mereka terpapar oleh pandemi ini yang menjalani isolasi mandiri. Bagaimana nasib keluarga yang ditinggalkan,” ujar AW Thalib.

Kondisi ini kata Legislator PPP ini perlu mendapatkan penanganan mulai dari tingkat pemerintah desa/kelurahan, kabupaten/kota hingga provinsi.Di samping itu, AW Thalib turut mengedukasi masyarakat agar menjalani vaksinasi.

Ia berharap, masyarakat tidak mudah percaya dengan isu hoaks yang beredar tentang bahaya vaksinasi. (RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *