Provinsi

Infrastruktur Dan Perbaikan Ekonomi di Dulomo

230
×

Infrastruktur Dan Perbaikan Ekonomi di Dulomo

Sebarkan artikel ini
Meyke Kamaru Melaksanakan Reses di Dulomo Belum Lama Ini.

GORONTALO (RAGORO)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Dapil I Kota Gorontalo Meyke Camaru, melaksanakan reses ke Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan kota Utara.

Dalam reses tersebut, ia banyak mendapatkan masukan serta saran dan keluhan dari masyarakat Kelurahan Dulomo Selatan. Baik itu mengenai pembangunan infrastruktur dan perbaikan ekonomi masyarakat.

Meyke mengatakan, tentu saran serta masukan yang telah disampaikan kepada kami selaku anggota DPRD Provinsi Gorontalo, akan sama-sama kita perjuangan.

Agar apa-apa yang telah diaspirasikan oleh masyarakat akan segera terpenuhi.“Apa yang disampaikan masyarakat, tentunya kami dengarkan dan ditampung, yang menjadi kewenangan provinsi tentu akan kami perjuangkan,” kata Meyke Camaru.

Selain itu ungkap Meyke, di Kelurahan Dulomo Selatan, salah satu yang dikeluhkan masyarakat mengenai sampah, sehingganya ini akan kami usahakan mengintervensi dengan sarana-sarana pengangkutan sampah.

“Ini akan kami aspirasikan kepada dinas-dinas terkait,dan apabila ini bisa dilaksanakan, tentu kami tidak segan-segan untuk mengintervensi anggaran bagi masyarakat,” ungkap Meyke Camaru, ia menandaskan. (RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *