OpeningProvinsi

Fadli Hasan Masuk Desa Listrik dan Jalan Masih Jadi Prioritas

178
×

Fadli Hasan Masuk Desa Listrik dan Jalan Masih Jadi Prioritas

Sebarkan artikel ini
Fadli Hasan Melaksanakan Reses pembangunan jalan dan listrik di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo Belum Lama ini.

GORONTALO (RAGORO)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Fadli Hasan akan memprioritaskan pembangunan jalan dan listrik di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Tepatnya Dusun Lima Bondula.

Kondisi jalanan yang terbilang menyulitkan beberapa warga dan akses jaringan yang susah membuat warga termasuk Kepala Desa ikut menyuarakan aspirasi tersebut disaat Fadli Hasan Mengadakan Reses masa persidangan ke tiga tahun 2020-2021, Selasa (31/8/2021).

“Jadi yang mereka keluhkan itu pertama jalan dan listrik, tentunya ini akan menjadi prioritas kedepan sebab kedua aspek ini merupakan kebutuhan dasar manusia,” ungkapnya ditemui usai reses.

Fadli menjelaskan, untuk masalah jalan kedepanya pihaknya akan memikirkan hal tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah Provinsi Gorontalo “Selain itu soal listrik, ini juga kedepannnya bakal kami upayakan dan juga ini merupakan tanggungjawab khususnya di komisi saya dan nantinya kami akan sampaikan ke pemerintah,” jelasnya.

Fadli menerangkan, tak hanya soal masalah jalan masalah lain yang disampaikan warga ialah soal berkurangnya pendapatan mereka di Masa Pandemi Covid-19, mereka juga memerlukan bantuan yang lebih dari pemerintah.

“Yang paling khsus ialah di dusun lima Bondula ini,” tegasnya.Tak hanya membahas soal program kedepan, mantan Wakil Bupati Gorontalo ini mengatakan dirinya tak lupa pula mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebab data yang diterimanya di desa tersebut baru 10% warganya mau divaksin.

“Karena mungkin akses informasi ditempat ini kurang, jadi mereka banyak yang termakan isu hoaks soal vaksin, vaksin tidak halal dan mematikan lah” katanya.“Oleh karena itu saya datang dan tentunya ini harus diluruskan,” pungkasnya. (RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *