Provinsi

Tambah Fasilitas Posiandu Meyke Kamaru Siap Gunakan Uang Pribadi

164
×

Tambah Fasilitas Posiandu Meyke Kamaru Siap Gunakan Uang Pribadi

Sebarkan artikel ini
Meyke Kamaru Siap Gunakan Uang Pribadi Untuk Beli Alat Timbangan Balita

GORONTALO (RAGORO)– Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Kamaru menerima langsung aspirasi dari masyarakat Kelurahan Heleduaa Selatan Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo saat melakukan Reses.

Jumat (27/08/2021)Dalam Reses tersebut , salah-satu yang dikeluhkan warga adalah fasilitas posiandu yang mendukung program PKK Kecamatan Kota Timur.

“Memang ini berbicara Posiandu, memang ada yang kekurangan juga dari PPK karena ini terkait dengan program PKK tingkat kecamatan,” Kata Meyke Adapun fasilitas yang dikeluhkan pengurus PKK kecamatan tersebut berupa timbangan balita dan sarana-prasarana lainnya yang membantu program kelancaran program PKK.

Olehnya, selaku representatif dari warga Kota Gorontalo, Meyke mengungkapkan bahwa dirinya dengan senang hati akan mengadakan fasilitas tersebut, secara pribadi dan bukan atas nama pemerintah.

“Mereka kekurangan timbangan balita, tetapi saya selaku representatif masyarakat yang mewakili Kota Gorontalo, secara pribadi tentu saya dengan senang hati akan mengadakan itu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, masyarakat juga mengeluhkan terkait pembangunan jalan yang sebelumnya telah disampaikan melalui musrembang, dan apabila bisa diakomodir dengan APBD provinsi, aspirasi tersebut akan dimasukan dalam APBD tahun anggaran 2022.

“Lorong ini akan kami tinjau kembali memang sudah disampaikan perencanaannya melalui musrembang, jika ini bisa diinterfensi dengan APBD provinsi, ini akan kami rencanakan dan akan di masukan dalam anggaran 2022,” tutupnya.(RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *