Provinsi

Pengaspalan Jalan di Boliyohuto cs Dinantikan

162
×

Pengaspalan Jalan di Boliyohuto cs Dinantikan

Sebarkan artikel ini
Sun Biki Bersama Aleg Lainya Melaksanakan Reses di Boliyohuto cs dan TIbawa Pulubala

GORONTALO (RAGORO)-Pengaspalan jalan di Boliyohuto cs dan TIbawa Pulubala kata Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sun Biki yang juga dari Dapil Kabupaten Gorontalo B, dinilai penting dan strategis mendapat perhatian dari Pemprov Gorontalo.

Sun Biki mengatakan, ruas jalan di kawasan tersebut sengaja dilimpahkan kewenangannya dari Pemerintah Kabupaten ke Pemprov Gorontalo.

“Jadi, harus segera direalisasikan, sebab jalan ini sangat penting bagi masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (28/8/2021)Sun Biki juga menjelaskan, SK peralihan kewenangan tersebut sudah terbit yaitu Ruas Nomor 027 jalan Mulyonegoro, Karyamukti sepanjang 14 KM, dengan titik awal simpang tiga Nauru Mulyonegoro dan titik akhir simpang 3 Kantor Desa Satria.

Berikutnya kata Politisi Golkar ini, Ruas Nomor 043 Jalan Parungi, Sidomulyo sepanjang 5.5 KM, dengan titik awal gerbang Boliyohuto di Parungi dan titik akhir simpang 3 Sidodadi.

“Kedua ruas jalan itu begitu pentingnya. Sehingga, tim reses dapil Kabupaten Gorontalo B menaruh harapan besar kepada Dinas PUPR Provinsi Gorontalo untuk dapat menganggarkan pekerjaan di tahun 2022,” ujarnya.

“Dan kita semua wakil rakyat dapil Boliyohuto CS dan Tibawa Pulubala, sepakat untuk kedua ruas jalan ini harus diprioritaskan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *