Provinsi

Jalan Dembe Jaya Kata Fikram Butuh Sentuhan

161
×

Jalan Dembe Jaya Kata Fikram Butuh Sentuhan

Sebarkan artikel ini
Fikram Salilama meninjau langsung kondisi jalan di Kelurahan Dembe Jaya Kota Gorontalo Melaksanakan Reses di Dembe Jaya Kota Gorontalo.

GORONTALO (RAGORO)-Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama meninjau langsung kondisi jalan di Kelurahan Dembe Jaya Kota Gorontalo yang diaspirasikan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Fikram mengatakan, bahwa dirinya akan membicarakan aspirasi tersebut ke Dinas PUPR agar segera di akomodir.

Fikram menambahkan, bahwa dirinya akan memperjuangan keluhan tersebut, karena itu merupakan aspirasi langsung dari masyarakat.

“Ini kita akan bicarakan dengan Dinas PU, secara teknis, ini kewenangan PU, karena jalan ini masih ditimbun, sehingga jalan ini sudah harus diaspal,” ujar Fikram saat diwawancarai usai peninjauan.

Jumat (27/08/2021)“Intinya saya hanya memperjuangkan, secara teknis kita serahkan ke PU, karena ini aspirasi ini harus diperjuangkan dan ini saya akan kawal,” lanjutnya.

Sementara itu, Lurah Dembe Jaya Faniyar Doda berharap, agar jalan tersebut bisa diakomodir lewat APBD Provinsi sehingga bisa segera di aspal.

“Harapan masyarakat, jalan ini bisa ditingkatkan untuk diaspal, melalui pemerintah Provinsi, karena jalan ini baru bersifat jalan yang ditimbun dengan tanah,” harapnya.

Usai meninjau lokasi, Fikram meminta kepada Lurah Dembe Jaya agar segera membuat proposal agar bisa segera diperjuangkan.

“Ini proposalnya belum ada, cuman saya sudah minta sama lurah agar segera dibuatkan itu, karena kita akan bahas ini,” tutup Fikram.(RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *