Bone Bolango

Bupati Ajak Warga Bonebol Ikut Vaksinasi

221
×

Bupati Ajak Warga Bonebol Ikut Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
BUPATI Hamim Pou saat memberikan sambutan pada kegiatan pelatihan perangkat desa. (foto/istimewa)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Bupati Kabupaten Bone Bolango membuka pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa se-kecamatan Bone Raya di Hotel Grand Q, Jum’at (27/8/2021).

Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengingatkan agar perangkat desa se-Bone Raya dapat terus meningkatkan presentase warga yang divaksin.

“presentase vaksin harus dinaikkan, seluruh kepala desa, kepala dusun, kaur harus melakukan vaksinasi juga, dan di mulai dahulu dilingkungan keluarga masing-masing,” ungkap Bupati Hamim Pou.

Bupati juga memintanya agar perangkat desa terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak gampang percaya dengan informasi yang beredar di sosial media.

“jangan percaya hoax yang tersebar di medsos,” tegasnya. Bupati menjelaskan, presentasi vaksin di Bone Raya harus jadi perhatian.

“sepekan ke depan, Bone Raya harus sudah mencapai 50 persen, kita harus fokus terus karena jika Covid-19 berjalan terus, kita akan susah ke depan, jadi perlu kerjasama kita semua untuk mencegah penyebaran Covid-19, tentunya dengan vaksinasi,” tutur  Bupati Hamim Pou. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *