oleh

Aspirasi Masyarakat Tetap Jadi Prioritas

-Kotagor-58 views

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, megnatakan, pekaksanaan agenda reses yang dilaksanakan oleh DPRD Kota Gorontalo, ini merupakan kegiatan yang telah diamanatkan oleh undang-undang.

Pada reses itu kami anggota DPRD, secara langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, baik berupa, keluhan, masukan, maupun saran. Hal di sampaikan Ariston, Usai melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2021 dapil I Kecamatan Kota Selatan, Hulonthalangi, beberapa hari kemarin.

” Jadi pada aspirasi ini kami berkumpul dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di masing-masing Kecamatan. Aspirasi itu akan kami tampung, kemudian diperjuangkan.” Kata Ariston.

Disamping itu Politisi PDIP Kota Gorontalo, ini menambahkan, ada berbagai macam aspirasi yang telah disampaikan, baik itu menyangkut Ifrastruktur, Sosial budaya, maupun perekonomian.

Ariston menyebutkan seluruh aspirasi yang disampaikan itu bersifat prioritas, hanya saja mereka melihat keterbatasan anggaran saat ini, sehingga belum semua program yang diusulkan itu bisa terlaksanakan.

” Ada yang telah dianggarkan tapi program tersebut memang benar-benar paling prioritas sehingga pelaksanaanya dikerjakan lebih awal.

Tak menutup kemungkinan, aspirasi-aspirasi masyarakat yang disampaikan ini, akan terkafer di tahun akan datang, sehingga saya harap warga tetap bersabar.”pungkasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.