oleh

Sukseskan Program Vaksinasi di Kota Gorontalo

-Kotagor-168 views

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua II DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Gorontalo, yang sampai dengan saat ini terus melakukan vaksinasi.

Hal ini terlihat disela-sela pelaksanaan vaksinasi, bertempat dirumah pribadi Syamsudin Umar, belum lama ini.Syamsudin Bersama walikota Gorontalo, Marten Taha, menyaksikan langsung proses pelaksanaan vaksinasi itu.

secara bergantian warga sempat mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan vaksinasi. Tentunya hal ini menandakan antusias masyarakat didalam mensukseskan program vaksinasi khususnya di Kota Gorontalo sangatlah besar.

Kepada wartawan harian rakyat Gorontalo, Syamsudin Umar juga memberikan dukungan kepada pemerintah Kota Gorontalo, yang tak henti-hentinya melakukan upaya-upaya didalam memerangi Covid-19.

Bahkan Syamsudin menceritakan awal munculnya vaksinasi ini banyak mendapatkan penolakan dari masyarakat, karena khawatir dengan adanya dampak seperti yang sudah beredar di masyarakat.

” Namun alhamdulilah berket kerja dari pemerintah khususnya pihak yang terlibat didalam penanganan covid-19 yang secara menerus mensosialisasikan manfaat dari vaksin tersebut, sehingga sudah banyak masyarakat yang mau divaksin, dan ini perlu saya berikan apresiasi.”Kata Syamsudin.

Disamping itu Aleg dari fraksi PAN, ini berharap kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksinasi.

Artinya meski sudah divaksin, saya harap masyarakat itu tetap disiplin protokol kesehatan, sebab hal ini juga salah satu upaya didalam memerangi yang namanya covid-19 ini.

” Sekarang ini kita belum bisa berbangga dari, karena pandemi covid-19 ini belum juga berakhir, sehingga saya saya harapkan agar masyarakat bisa bersama-sama membantu pemerintah didalam memerangi covid-19 ini agar cepat berakhir.”harapnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.