Bone Bolango

Pemda Bonebol Perkuat Ekonomi Desa

190
×

Pemda Bonebol Perkuat Ekonomi Desa

Sebarkan artikel ini
SEKDA Ishak Ntoma menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapastias Pemerintah Desa se Kecamatan Bone di Hotel Maqna. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapastias Pemerintah Desa se-Kecamatan Bone di Hotel Maqna, Senin (23/8/2021).

Dihadapan para aparat desa se-Kecamatan Bone, Sekda menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Bimtek peningkatan kapasitas pemerintah desa.

Bimtek ini diharapkan lebih meningkatkan kompetensi SDM aparat di desa. Sekda mengatakan, desa merupakan kekuatan yang sangat luar biasa olehnya itu perlu diperkuat kapasitas para aparat desa.

“perkuat NKRI, perkuat desa karena desa merupakan kekuatan ekonomi daerah,” tegas Sekda. Berangkat dari itu, beberapa hal yang disampaikan Sekda dalam penutupan Bimtek, mulai dari pengurangan anggaran hingga persoalan pandemi dengan pelaksanaan vaksinasi massal yang terus digaungkan Pemda Bone Bolango.

“besar harapan, penanganan vaksinasi bisa mencapai 70 persen, mari kita sukseskan vaksinasi, karena jika kita sudah herd immunity, maka akan jauh dari terpapar Covid-19,” tutur Sekda. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *