Kotagor

Lawan Covid-19 Dengan Menerapkan Protkes

174
×

Lawan Covid-19 Dengan Menerapkan Protkes

Sebarkan artikel ini
Hardi Sidiki

DEKOT (RAGORO)- Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mengatakan sampai detik ini persoalan covid-19 itu belum juga berakhir.

Memang jika dilihat kondisi saat ini, memang sudah sangat meresahkan, karena berbagai dampak yang dirasakan akibat wabah tersebut.

Belum lagi pemerintah baik pusat, Provinsi dan Pemerintah Kota Gorontalo, telah mengeluarkan beberapa kebijakan yang harus dilakukan guna memerangi covid-19 ini.

Yang tentunya dengan berbagai aturan tersebut, sedikitnya membuat aktifitas masyarakat sedikit terganggu.” Tapi disini kita melihat bahwa persoalan ini belum berakhir, sehingga pemerintah juga tak habis habisnya mengeluarkan edaran yang mengatur aktifitas masyarakat di Kota Gorontalo, termasuk dengan menerapkan PPKM ini.

Saya paham dengan penerapan PPKM ini sudah membuat masyarakat resah, akan tetapi apa boleh buat, ini merupakan satu cara pemerintah yang harus dilakukan untuk memusnahkan persoalan ini.” kata Hardi, sembari berharap agar upaya-upaya dari pemerintah ini bisa beroleh dukungan dari masyarakat, terlebihnya dalam penerapan protokol kesehatan.

” Jika hal ini dilakukan Insya Allah, persoalan ini akan bisa berakhir. dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal lagi, seperti sebelumnya.”tambahnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *