oleh

Koordinasi Harus Tetap Terbangun

-Kotagor-86 views

DEKOT (RAGORO)- Dalam urusan daerah, tentu membutuhkan peran dari pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sehingga demi mewujudkan Harapan dari masyarakat, DPRD terus memperkuat sinegritas bersama Pemerintah Kota.

Hal itu dilakukan agar rencana maupun program yang akan dilakukan ini bisa berjalan mulus, dan sesuai dengan rencana. Ini seperti terlihat disela-sela usai pelaksanaan rapat paripurna yang digelar oleh DPRD bersama Pemerintah kota beberapa hari kemarin.

Keagraban antara anggota Dewan bersama pemerintah kota yang terus membangun komunikasi. Saat dimintai tanggapannya WakicKetua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, mengatakan, saat ini hubungan mereka bersama pemerintah kota dalam hal ini walikota dan Wakil walikota terjalin baik, dan mereka terus menjalin komunikasi, baik membicarakan urusan pemerintahaan maupun yang ada di dilingkup DPRD Kota Gorontalo.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Dalam hal ini walikota Gorontalo, yang terus terbuka baik sesama pejabat, maupun masyarakat. Dan tentunya yang kami di DPRD harapkan agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus diprioritaskan.”

Disamping itu Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, mengatakan hingga detik ini daerah masih terus diperhadapkan dengan persoalan Pandemi Covid-19.

Sehingga satu bentuk apresiasi kami sampaikan kepada Pemerintah Kota yang saat ini terus memberi perhatiannya kepada masyarakat.

Semoga Covid-19 ini akan segera berakhir, agar aktifitas di Kota Gorontalo sendiri akan kembali normal seperti semula.”ungkap Aleg dari dapil Kecamatan Kota Barat-Dungini ini.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.