oleh

Wabup: Kapasitas Pemdes Ditingkatkan

BONE BOLANGO (RAGORO) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli berharap setiap aparat desa bisa melakukan perubahan sikap dan tanggung jawab dalam menjalankn tugas.

Ini disampaikanna saat menutup kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa se Kecamatan Tilongkabila yang dilaksanakan oleh Badan Kerja Sama Antar Desa Kecamatan Tilongkabila di Ballroom Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Minggu (22/8/2021).

Merlan S. Uloli menegaskan setelah pelatihan ini dilaksanakan harus ada dampak positif yang bisa dilakukan dan terlihat dalam peningkatan kerja bagi aparat Kecamatan hingga Desa.

“Karena membangun Bone Bolango ini tidak mudah maka harus ada perubahan sikap dan tanggung jawab dari kita semua untuk mewujudkannya,” tegasnya.

Merlan berharap setelah mendapatkan ilmu dari pelatihan ini, para aparat Kecamatan hingga Desa bisa langsung menerapkannya diwilayah masing-masing.

Dalam kesempatan ini juga, Mantan Kepala Dinas Dukcapil Kota Jayapura itu berpesan agar para aparat Kecamatan hingga Desa agar lebih tegas kepada masyarakat dalam hal penegakkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

“Karena dalam beberapa bulan terakhir ini masyarakat kita di Bone Bolango sudah banyak yang menjadi korban dari virus Covid-19 ini. Olehnya itu kita semua harus tegas dan disiplin akan protokol kesehatan ini,” pungkasnya. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.