oleh

Pembangunan Infrastruktur Perlu Dukungan Semua Pihak

-Kotagor-100 views

DEKOT (RAGORO)- Pembangunan infrastruktur khususnya di Kota Gorontalo, ini mendapatkan apresiasi dari Angota DPRD Kota Gorontalo, Sebab diakui saat ini Pemkot telah menjalankan program dengan baik khusunya dalam merehabilitasi sejumlah jalan yang dianggap perlu mendapatkan perbaikan, begitu juga menyangkut persoalan saluran air yang sebagaian besar memicu terjadinya banjir.

meski demikian Anggota DPRD Kota Gorontalo Ekwan Ahmad, berharap agar apa yang saat ini menjadi kendala ini segera mendapatkan penanganan dari pihak pemerintah baik ditingkat kelurahan, Kecamatan maupun Kota Gorontalo.

Seperti halnya menyangkut persoalan jalan dan drainase yang saat ini masih menjadi membutuhkan perhatian. Diakui kondisi saat ini memang sangat berbeda, banyak program-program yang tertunda akibad dampak dari Covid-19.

Meski demikian pihaknya berharap agar Pembangunan infrastrukut perlu juga mendapatkan dukungan.” Memang ada beberapa masyarakat yang meminta perbaikan jalan dan saluran, dan memang hal ini penting untuk diperjuangkan, sebab pada intinya apa yang masih diperlukan atau di benahi di setiap Kelurahan tersebut itu dapat diketahui dan dimasukan pada program perencanaan itu sendiri. “kata Ekwan.

Sementara itu Ia juga menambahakan pihaknya selaku wakil rakyat didaerah tentu sangat merespon apa saja yang menjadi keluhan dari masyrakat, sehingga menyakut jalan dan saluran ini saya harapkan menjadi masukan bagi pemerintah dalam hal ini kelurahan dan kecamatan agar dapat direalisasikan.

” memang untuk perbaikan saluran juga perlu diperhatiakn sebab hal ini yang bisa menimbulkan genangan air atau banjir disaat musim hujan.”pungkasnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.