oleh

Kepala BNN Gorontalo Temui Bupati Bonebol

BONE BOLANGO (RAGORO) – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Sukandar melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kabupaten Bone Bolango, Kamis (19/8/2021).

Brigadir Jenderal Polisi Sukandar diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone Bolango, Rakhma Hubu, Plt Asisten I Setda Bone Bolango yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Aznan Nadjamudin, dan Staf Ahli Bupati Bone Bolango, dr. Rusli Katili.

Brigjen Pol. Sukandar mengatakan, kunjungan kerja kali ini membahas rencana pembangunan Kantor BNNK Bone Bolango yang sudah mendapatkan hibah tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango.

Selain itu, Sukandar menuturkan saat ini belum ada kegiatan yang bersifat krusial dalam penanganan maupun pencegahan terkait tindak pidana narkoba yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Sukandar berharap kerjasama antara Pemerintah Daerah dan BNNK Bone Bolango terus dijalankan dalam hal penanganan dan pencegahan peredaran narkoba. Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango, Rakhma Hubu menuturkan pihaknya dalam hal melakukan pencegahan dan peredaran gelap narkoba, pihaknya terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

“kita terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat dalam hal upaya pencegahan dan peredaran gelap narkoba,” tuturnya.

Rakhma juga menjelaskan ke depan pihaknya akan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah peredaran narkoba dilapangan dengan melibatkan instansi terkait dalam menyisir tempat wisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“kita akan melibatkan instansi seperti Dinas PMD, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan instansi lainnya dalam hal penegakan protokol kesehatan dan mencegah peredaran gelap narkoba,” tuturnya. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.