Bonbol

ASN Bonebol Jadi Duta Vaksin

213
×

ASN Bonebol Jadi Duta Vaksin

Sebarkan artikel ini
BUPATI Hamim Pou meninjau langsung kegiatan vaksinasi. (foto/istimewa)

BONE BOLANGO (RAGORO) – Untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok dan mempercepat penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou memerintahkan Aparatur Sipil Negara menjadi duta vaksin dengan cara mengedukasi masyarakat terkait vaksinasi.

Perintah ini termuat dalam Surat Edaran Bupati Nomor 009/BUP-BB/219/VIII/2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bone Bolango.

Dalam surat edaran, Hamim menekankan 3 poin dalam upaya penanganan Covid-19 di kabupaten Bone Bolango.

Poin pertama yang Ia tekankan dalam surat edaran tersebut yaitu setiap Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan, Puskesmas, Desa dan Kelurahan wajib melaksanakan percepatan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 disetiap wilayah masing-masing.

Poin kedua setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib melaksanakan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat serta wajib membawa 5 orang masyarakat untuk dilakukan vaksin diwilayah kerja atau binaan masing-masing.

Poin terakhir yang Ia tekankan yaitu rutin memberikan laporan kepada koordinator wilayah masing-masing atas pelaksanaan tugas ini. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *