Bonbol

Akses Jalan Bukit Arang Segera Diperbaiki

207
×

Akses Jalan Bukit Arang Segera Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
KONDISI akses jalan menuju tempat wisata Bukit Arang di Lonuo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terus memberikan dukungan terhadap pengembangan sektor Pariwisata di Bone Bolang. Sebagai wujud kepedulian pemerintah, maka Bupati Bone Bolango Hamim Pou akan segera memperbaiki akses jalan menuju tempat wisata Bukit Arang.

Rencananya setelah Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Bone Bolango dicairkan, Hamim Pou akan mengkucurkan dana perbaikan akses jalan tersebut.

Hamim menilai selain sektor pariwisata, Desa Lonuo Kecamatan Tilongkabila sekarang sudah memiliki hasil produk lain seperti Pertanian dan yang terbaru adalah hasil olahan Cap Tikus menjadi Handsanitizer.

“jika Dana PEN cair, maka salah satu jalan yang akan dibangun adalah jalan Bukit Arang, karena selain sebagai tempat wisata, disini juga banyak produk pertanian,” ungkapnya.

Bupati juga menuturkan nantinya jalan yang akan diperbaiki tersebut akan terintegrasi dengan pembangunan beberapa Kantor dan Lembaga lainnya di tahun yang akan datang.

“di sekitar sini akan banyak gedung yang dibangun seperti Kodim dan L2DIKTI, termasuk juga berdekatan dengan GOR Bone Bolango,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *