oleh

Pelaku UMKM Harus Diperhatikan

-Kotagor-87 views

DEKOT (RAGORO)- Demi meningkatkan perekonomian masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini, pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini dinas terkait diharapkan untuk tetap memberikan perhatian serta perlindungan terhadap mereka para pelaku Usaha Mikra Kecil dan Menengah (UMKM).

Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Selvi Mantu.

” Para pelaku UMKM ini harus ada peningkatan, sehingga mereka harus tetap mendapatkan perhatian dari pemerintah, baik itu melalui pembinaan termasuk juga perlindungan. Jika hal itu tidak ada bisa dipastikan mereka akan sulit untuk berkembang bahakan bersaing dengan produk produk yang ada di daerah lain.” Kata Selvi.

Sementara itu Politisi partai Golkar ini juga berharap dan terus mendorong agar pemerintah dalam hal ini juga OPD terkait tetap maksimal didalam melakukan pendampingan terhadap para pelaku UMKM, agar mereka tetap mendapatkan ilmu, serta motivasi agar mereka tetap berkembang dan mampu bersaing dengan daerah lain.

” Sekarang ini UMKM dan industri rumah tanggah terus berkembang, sehingga mereka para pelaku usaha ini harus tetap dibina, dikembangkan dan dilindungi termasuk diberdayakan mulai dari produksinya hingga masuk pada pemasarannya, agar mereka tidak putus asa, dan harus memapu bersaing dengan pelaku usaha yang kemungkinan lebih besar.”harapnya.(Fah/tr-02)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.