oleh

Bingkisan Hari Pramuka di Bonebol Untuk Penambah Imun

-Bonbol-81 views

BONE BOLANGO (RAGORO) – Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 tingkat Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo di pusatkan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Sabtu (14/8/2021) lalu berlangsung meriah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Apel besar ini diikuti sekitar 50 peserta upacara dan juga disiarkan lewat zoom meeting hingga live streaming lewat facebook.

Namun satu yang menarik perhatian, bingkisan yang disiapkan kwarcab Bone Bolango bagi tamu undangan. Bingkisan model protkes namanya.

Ketua Harian Kwarcab Bone Bolango, Lukman A. Daud pun memberikan bocorannya.

Lewat akun sosial medianya, kak Lukman menerangkan, pada pelaksanaan apel besar yang sarat protokol kesehatan itu, tamu datang langsung diukur suhu dan disodorkan cairan hand sanitizer atau mencuci tangan sebelum masuk lokasi upacara yang jumlah pesertanya sangat dibatasi.

Sedangkan soal bingkisan itu, Kak Lukman menambahkan, bingkisan yang disiapkan ternyata menarik perhatian Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah yang kagum dan secara khusus berterima kasih saat melihat paket konsumsi ringan sebagai layanan awal tuan rumah.

“sajian model protkes,” ujar Kak Lukman yang juga Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bone Bolango.

Kak Lukman menjelaskan dalam bingkisan itu berisi, air mineral, susu dalam kemasan, sari buah dalam kemasan, hingga dua bungkus kecil bubuk kopi khas Bone Bolango, ditambah buah hingga kue penganan ringan.

Tak lupa dalam bingkisan tersebut diselipkan lembar leaflet objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

“terima kasih Kakak Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie, sudah datang berkunjung dan beraktifitas di Kabupaten Bone Bolango,” tutur kak Lukman. (hms)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.