oleh

Damar, Fotografer Cilik Hari Pramuka ke-60

-Bonbol-100 views

BONE BOLANGO (RAGORO) – Damar Pandu Raazzaq Usman murid Kelas ll SDIT Lukmanul Hakim Limboto menyita perhatian peserta apel akbar hari pramuka ke 60 yang digelar di halaman Kantot Bupati Bone Bolango, Sabtu (14/8/2021).

Tidak terkecuali Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Gorontalo, Idah Syahidah dan Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou.

Damar yang merupakan putra sulung dari Sarifudin Usman (Andalan Cabang Urusan Binawasa Kwarcab Bone Bolango) dan Deice Pomalingo (Wartawan Gorontalo Post) asik jeprat jepret dokumentasikan pelaksanaan apel akbar pagi itu.

Damar, tak canggung memperlihatkan keahliannya memegang kamera sekaligus melakukan dokumentasi pada kegiatan tersebut.

Bahkan ia kelihatan sudah berpengalaman dalam melakukan pemotretan. Hal ini menuai perhatian dari Idah Syahidah, ia langsung didatangi oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Gorontalo untuk melihat hasil jepretannya.

“wah, bagus ya hasil fotonya, kayak sudah handal memegang kamera,” kata Idah. Dimas Pandu yang diketahui juga merayakan ulang tahunnya ini turut mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Idah Syahidah yang juga anggota DPR RI itu.

“selamat ulang tahun nak, semoga bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa menggapai cita-cita ke depan nantinya,” ucap Idah. Bukan hanya Idah Syahidah yang tertarik dengan keahlian fotografer muda ini.

Namun Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou juga turut memberikan perhatian.

Damar terus digandeng oleh orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango itu. Bahkan disaat mantan jurnalis ini melakukan aksi donor darah, Dimas Pandu tetap berada di samping Hamim Pou.

Aksi Dimas Pandu ini juga menuai komentar dari para netizen. Di postingan facebook Hamim Pou para netizen turut berharap semoga Dimas menjadi fotografer handal ke depan dan bisa menggapai cita-citanya. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.