Bonbol

Apel Besar Hari Pramuka di Bonebol Taat Protkes

222
×

Apel Besar Hari Pramuka di Bonebol Taat Protkes

Sebarkan artikel ini

BONE BOLANGO (RAGORO) – Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 tingkat Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo  di pusatkan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Sabtu (14/8/2021) berlangsung meriah namun dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Apel besar yang diikuti sekitar 50 peserta upacara dan juga disiarkan lewat zoom meeting hingga live streaming lewat facebook.

Acara puncak peringatan hari pramuka ke 60 di Kabupaten Bone Bolango juga digelar aksi donor darah, dan ragam aksi sosial.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo, Kak Idah Syahidah mempinpin jalanya apel besar hari pramuka dan didampingi Ka Kwarcab Bone Bolango kak Lolly Pou Junus.

Sementara, Ketua Mejelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou, juga berharap walaupun peringatan Hari Pramuka tidak sama dengan peringatan di tahun-tahun yang sebelumnya.

Namun diharapkan bisa memberikan hikmah dan manfaat yang banyak bagi semua anggota dan lapisan masyarakat khususnya di tengah usaha untuk mengendalikan, mengurangi, bahkan mencegah penyebaran covid-19 di tanah air utamanya di Provinsi Gorontalo.

“tema Hari Pramuka yang ke-60, yakni berbakti tanpa henti kita tunjukkan juga bagaimana kita berjuang bersama Pemerintah dan masyarakat dalam mengendalikan dan mencegah Covid-19 serta menjadi anggota pramuka yang hebat,” tandas Hamim. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *