Provinsi

Rabat Beton Untuk Jalan Desa

182
×

Rabat Beton Untuk Jalan Desa

Sebarkan artikel ini
Komisi III Deprov saat meninjau jalan rabat beton di Desa Tanag Putih Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango

GORONTALO (RAGORO)- DPRD Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi terhadap infrastruktur jalan desa berupa Rabat Beton yang merupakan aspirasi masyarakat Desa Tanah Putih di Kecamatan Botupingge yang proses pekerjaannya selesai tepat waktu.

Anggota Komisi III Ismail Alulu menyampaikan bahwa pembangunan jalan rabat beton yang sudah selesai ini sangat membantu masyarakat desa.

Yang diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga. Dan warga Desa Tanah Putih sangat senang dengan selesainya pekerjaan jalan desa itu, kata Ismail Alulu.

Masyarakat menyatakan sangat terbantu adanya pembangunan rabat beton tersebut, kata Ismail saat melakukan kunjungan kerja.

Dari hasil pengamatan dilapangan, untuk kualitas jalan sendiri sudah baik, dan pengerjaannya sesuai yang diharapkan dan Alhamdulillah anggaran yang mencapai nilai 100 sampai 200 Juta tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kami berharap, prioritas utama untuk pekerjaan kebutuhan seperti jalan rabat beton menjadi hal yang diutamakan oleh pihak terkait, yakni khususnya oleh Dinas PUPR.

Kami juga bersyukur pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan keinginan masyarakat. Semoga kedepannya jalan ini bisa dijaga dan bisa digunakan dengan jangka waktu yang lama, pungkasnya. (RG-57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *