oleh

Fungsi Pengawasan DPRD Tetap Jalan

-Provinsi-82 views

GORONTALO (RAGORO) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menyatakan, semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan menjadi masukan bagi seluruh anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua Deprov setiap kali melakukan kunjungan kerja dan meninjau pembangunan infrastruktur yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), ataupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Oleh karena itu, dirinya ingin memastikan apakah kegiatan pembangunan yang menelan tidak sedikit biaya tersebut sudah berjalan sesuai harapan dan aturan yang berlaku atau tidak.

Artinya sebagai lembaga yang memiliki fungsi pengawasan wajib melihat dari dekat pembangunan infrastruktur yang ada.

Pelaksanaannya harus maksimal, tidak asal-asalan dan harus tepat sasaran serta bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar politisi Partai Golkar ini.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan menjadi masukan untuk kerja kita di DPRD, mendengarkan segala keluhan warga adalah kewajiban kita selaku wakil rakyat, kata Paris kala itu. (RG-57)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.