oleh

Komisi C Evaluasi Progres Kegiatan Dinas PUPR

-Kotagor-57 views

DEKOT (RAGORO)- Komisi C DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat kerja dalam rangka pembahasan terkait dengan progres kegiatan yang ada di Dinas PUPR Kota Gorontalo yang sudah terkontrak di tahun anggaran 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Komisi C Ariston Tilameo. Kepada sejumlah awak media, Ariston, menjelaskan bahwa pelaksanaan rapat itu terkait dengan pengawasan komisi C terhadap pekerjaan-pekerjaan yang ada di dinas PUPR Kota Gorontalo, terutama menyangkut pekerjaan yang masih nol persen, yang artinya sudah memiliki kontrak namun berlum ada pekerjaannya.”

Sehingga dalam kesempatan ini kami mendorong agar pihak KPA maupun PA nya untuk segera memulai pekerjaan tersebut agar program itu bisa selesai tepat waktu.” kata Ariston.

Disamping itu ia juga menyampaikan bahwa terkait dengan program yang dibahas tersebut yaitu pekerjalanpeningkatan jalan yang ada di beberapa titik di Kota Gorontalo, yang tentunya hal tersebut memiliki kendala-kendala dilapangan seperti menunggu kontrak dari pada konsultan pengawas.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.