oleh

Penyaluran Bansos Harus Tepat Sasaran

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, mengharapkan agar pemerintah daerah dapat mempercepat penyaluran Bantuan sosial (Bansos) PPKM di Kota Gorontalo.

Selain mempercepat penyalurannya, Ia juga memintah agar bantuan tersebut diberikan secara tepat sasaran.”

Saya mengapresiasi upaya pemerintah daerah yang sudah mulai menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di Kota Gorontalo.

Saya berharap selain mempercepat penyalurannya, diharapkan juga agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran.

Karena fakta di lapangan bantuan ini sudah sangat dinantikan dan dibutuhkan masyarakat.”kata Rivai.

Disamping itu, Aleg dari PPP ini mendorong adar dalam mekanisme proses penyaluran bantuan selain cepat dan tepat sasara, juga dilakukan secara sistematis sehingga tidak akan berpotensi menyebabkan kerumunan, antrian dari para penermima bantuan.”

Jangan sampai bantuan dalam rangka penganan Covid-19 ini jutru menjadipotensi penularan virus, yang diakibatkan adanya kerumunan dari para pemerima bantuan sosial.”ucapnya.

Tak hanya itu saja, Aleg dari dapil Siputeng ini meminta adanya sinergitas dan koordinasi yang baik baik dari pihak dinas, mapun pihak kelurahan, dimasing masing Kecamatan di Kota Gorontalo.”

Saya berharap tidak ada kendala atau mambatan dalam proses penyaluran dilapangan. Sementara dengan hadirnya berbagai bantuan ini, muda-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat dan persoalan covid-19 ini bisa segera berakhir.”harapnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.